Metro Bandung

Tingkatkan Kinerja Aparatur, BKPSDM Gelar Pelatihan

31views
Bandung, bandungpos.id — Tingkatkan kinerja aparatur dan kepemimpinan yang lebih baik, Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung menggelar pelatihan mental.
Pelatihan diikuti oleh para asisten dan seluruh kepala OPD, para kepala badan, satuan direktur, dan Inspektur.
Pelatihan mental wellbeing ini bertujuan menciptakan kesehatan mental yang baik supaya batin dalam keadaan yang tentram dan tenang, sehingga mampu berpikir jernih dan dapat menikmati proses kehidupan.
“Sebagai penyelenggara pemerintah, dengan adanya kegiatan seperti ini semua dinamika di pemerintah bisa dikelola dengan baik sehingga lebih produktif,” kata Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono pada acara Pelatihan Mental Wellbeing di Swiss Bell Resort Dago Heritage, Senin (20/5/2024).
Bambang berharap, setelah pelatihan para peserta memiliki motivasi yang baru dan semangat lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Dengan pelatihan ini sesuatu yang baru membuat bahagia dan bisa berdampak positif terhadap kinerja lebih baik,” tuturnya.
Ia berpesan, pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari bisa menghasilkan komtimen kuat bagi para pejabat manajerial di lingkungan Pemkot Bandung.
“Mudah – mudahan pelatihan mental ini memberikan semangat baik agar termotivasi lebih bisa melaksanakan pelayanan efektif dan produktif,” tegasnya.
Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Bandung, Adi Junjunan Mustafa mengungkapkan kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, 20-21 Mei 2024.
“Tim ESQ memberikan berbagai macam motivasi yang dapat disikapi  dengan bijaksana,” tuturnya.*

Leave a Response