Olahraga

Wall of Hope Warnai Acara Coffe Morning KONI Jabar

38views

 

 Bandung, BANDUNGPOS.ID   – Coffe Morning dan Olahraga Bersama dengan  Ketua Umum KONI Jabar, HM Budiana berlangsung  di Running Track GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Selasa (21/5/2024).

Coffe morning dengan suasana baru itu menurut Budiana adalah acara spontan yang diinisiasi Humas KONI Jabar. Dan ini patut diapresiasi.

“Teman-teman dari Humas KONI Jabar membuat kreasi dengan bentangan poster  Wall of Hope, ini semata-mata untuk mengekpresikan harapan-harapan secara tertulis bagi seluruh atlet, pelatih, pengurus cabor dan kami pengurus KONI Jabar atau Satlak Pelatda PON XXI,” tutur Budiana.

Kedepan – ujar Budiana, akan digelar acara semacam itu (coffe Morning) secara periodik dengan mengundang atlet-atlet Pelatda dan pelatihnya di Running Track GOR Pajajaran .

“Mereka akan kami undang bergantian seluruhnya untuk menyerap kondisi yang mereka hadapi didalam pelaksanaan Pelatda. Namun yang lebih penting adalah kami ingin menyemangati , sekaligus bertatap muka langsung,” ucap Budiana.

Menurut Budiana ditengah pelaksanaan Pelatda yang mereka lakukan pasti butuh faktor penyemangat. Dan apa yang ditulis atlet PON Jabar di Wall of Hope terpancar komitmen yang kuat. Tulisan-tlisan yang terpampang di Wall of Hope dilakukan oleh tangan-tangan atlet, pelatih dan pengurus KONI Jabar.

“Digerakkannya tangan untuk menuliskan harapan itu atas dasar dorongan dari hati sanubari mereka. Rata-rata harapannya ingin Jabar hattrick. Kami melihat betapa luar biasanya harapan tersebut seperti yang terlihat di Wall of Hope untuk menuju Jabar hattrick,” tutur Budiana.

Budiana berharap dari tulisan itu menjadi doa dan disampaikan dengan kata-kata yang baik. Dan ini merupakan salah satu proses menuju Jabar hattrick .

“Dalam manajemen sport itu tidak melulu harus memperhatikan pembinaan prestasinya secara teknis tapi juga aspek-aspek lain harus diperhatikan oleh KONI Jabar termasuk diantara seperti acara coffe morning ini. Tulisan dan harapan di Wall of Hope ini akan saya ekspresikan dalam doa-doa saya di depan ka’bah nanti ,” ujar Budiana yang dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah Haji.

Budiana mengatakan sekitar awal Agustus akan dilaksanakan acara pengukuhan kontingen dengan melibatkan kepala daerah, DPRD, stake holder, Kadispora, para ketua cabor dan para ketua KONI Kabupaten/kota. (den)

Leave a Response