Kuliner

Dengan Cita Rasa Resep Tradisional Viva Dahlia Bisa Jadi Pilihan bagi Penggemar Frozen

36views
Bandung, bandungpos.id — Viva  Dahlia produsen frozen food asal Bandung, bisa menjadi pilihan bagi anda pecinta frozen food seperti bakso, sosis, nugget.
Sekilas, produk olahan daging yang bisa dibekukan untuk jangka waktu lama memang sudah banyak. Namun, Business Support Manager Viva Dahlia, Anto Agustantra menyebut, produk Viva Dahlia mengedepankan cita rasa dengan resep tradisional.
“Sejenis resep turun temurun lagi. Apalagi kami hadir dengan wajah baru dan kini identik dengan Baso Mawar Merona yang bisa dibilang legendaris di Kota Bandung,” ujar Anto.
Berdasarkan katalog terbarunya, ada sejumlah varian produk Viva Dahlia. Antara lain:
1. Nugget Ayam dengan varian 170 gram, 250 gram, 500 gram, hingga 1.000 gram;
2. Bakso Kombinasi Sapi Ayam dengan varian 200 gram dan 500 gram;
3. Bakso Kombinasi 500 gram, dan 1.000 gram;
4. Sosis Sapi Kombinasi dengan varian 375 gram, 450 gram, hingga 1.000 gram;
5. Sosis Bakar Ayam dan Sapi dengan varian 500 gram hingga 1.000 gram.
Harga produknya pun bervariasi, mulai dari Rp10.800 hingga di kisaran Rp65.000.
“Produk-produk ini masih terus kami kembangkan. Kami melihat juga market di lapangan dan coba provide ke sana,” paparnya.
Viva Dahlia sebenarnya merupakan wajah lama. Namun, adanya pergeseran di dalam tubuh mereka, menjadikan jenama ini menata ulang produk yang mereka tawarkan.
Anto menjelaskan, varian lama dari Viva Dahlia sebelumya sudah beredar di berbagai toko makanan beku di seluruh nusantara. Namun, varian baru yang belum lama ini dirilis bersamaan baru akan menyusul kemudian.
“Kami siapkan nanti supaya produk-produk ini ada di e-commerce, agar lebih mudah digapai,” katanya.
Untuk saat ini, produk-produk Viva Dahlia bisa anda dapatkan di gerai mereka, di Jalan Mekarmulya No 2, Panyileukan, Kota Bandung. Anda juga bisa melihat-lihat lebih dulu melalui akun sosial media mereka, @vivadahlia.id di Instagram maupun TikTok.*

Leave a Response