Metro Bandung

Wawan Ruswan SH, Ketua Relawan ‘BARDAN’, Siapkan Tim Pemenangan Dandan Riza Wardana menjadi Wali Kota Bandung

andan Riza Wardana mencuat dalam bursa Calon Wali Kota Bandung  mencuat dalam bursa Calon Wali Kota Bandung. Dandan yang merupakan anak Wali Kota Bandung periode 1983-1993 Ateng Wahyudi telah mendapatkan tiket dari Partai Demokra

56views

BANDUNG,BANDUNGPOS— Wawan Ruswan,SH, kini tampil sebagai Ketua Relawan Bardan (Barisan Relawan Kang Dandan) menyampaikan, ” kami Relawan BARDAN siap menjadi Tim Pemenangan Kang Dandan Riza Wardana menjadi Wali Kota Bandung pada perhelatan Pilkada November mendatang.

Wawan  menjelaskan,”  Relawan Bardan dibentuk atas dasar kecintaan pada Kota Bandung dan Kang Dandan sebagai  sosok refresentatif kota Bandung.
Birokrat yang sarat pengalaman, berprestasi dan amat memahami kultur masyarakat Kota Bandung dan Relawan Bardan secara bertahap membentuk kordinator relawan di 30 kecamatan yang terdiri dari aktifis seni budaya, lingkungan hidup, UMKM dan para pencinta Bandung,” katanya.

Bardan bersama forum Ngadandanan Kota Bandung mengajak warga Bandung untuk “sasarengan ngaDandanan Bandung”, menjadikan kota Bandung yang Loveabel, Liveabel, dicintai dan nyaman dihuni, karena Bandung adalah Aku, kamu dan kita semua, harap Abah Wawan dengan  semangat.

Kami akan terus melakukan Sosialisasi Kang Dandan kepada seluruh warga Kota Bandung, terutama di Kelurahan se- Kota Bandung, semoga sebagian Besar warga Kota masih ingat sama Pak Ateng Wahyudi Walikota Bandung sukses memimpin kota Bandung selama 10 Tahun dan  terkenal denga memajukan PERSIB BANDUNG, ungkapnya.

Wawan Ruswan,SH, Ketua Relawan BARDAN (Barisan Relawan Kang Dandan) menambahkan,  kami juga sangat senang dan bangga banyak tokoh Sunda seperti  Bapak Bandung yaitu Pak Dada Rosada, Ceu Popong, hingga Acil Bimbo Botram di Forum Ngadadanan Bandung, Dukung Anak Ateng Wahyudi di Cawalkot Bandung.

Dalam berbagai kegiatan  silaturahmi antara Forum Ngadandanan Bandung dengan warga kota Bandung terlihat banyak yang menyuarakan dukungan terhadap Dandan Riza Wardana yang merupakan anak Wali Kota Bandung periode 1983-1993 Ateng Wahyudi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bandung.

Wawan menambahkan,Dandan memiliki kualitas kepemimpinan layaknya sang bapak yakni Ateng Wahyudi. Apalagi warga Kota Bandung sudah melihat langsung bagaimana kinerja Dandan.

“Pak Ateng itu Wali Kota Bandung dan sekarang trahnya ke Dandan. Insyaallah Dandan meneruskan Pak Ateng,” pungkas Wawan yang juga praktisi Advertasing handal.

Dandan Riza Wardana mencuat dalam bursa Calon Wali Kota Bandung  mencuat dalam bursa Calon Wali Kota Bandung. Dandan yang merupakan anak Wali Kota Bandung periode 1983-1993 Ateng Wahyudi telah mendapatkan tiket dari Partai Demokrat untuk maju di Pilwalkot Bandung. Selain itu, Dandan juga kabarkan mengikuti penjaringan Cawalkot Bandung di PDIP, Terbaru, ia ketika dikonfirmasi ikut penjaringan Cawalkot Bandung melalui Partai Gerindra Kota Bandung.

Sedangkan  Wawan, R Ruswan  mantan jurnalis Bandung Pos, pegiat seni budaya dan lingkungan hidup, eks penyiar radio Shinta Buana dan Sonata FM founder / pendiri bbrp komunitas musik,
Badan pengawas Koperasi Musisi Bandung, Dewan pendiri Wallagri, Wana Lingkungan indah negeri, Penasehat Sekolah Alam Budaya Tangkuban Parahu. **(rm/BNN)

Leave a Response