Nasional

Alumni ITB 1997 Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan

Alumni ITB 1997 Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan

81views

JAKARTA, BANDUNGPOS – Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ITB. Acara silaturahmi ini sekaligus halal bi halal masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H. Lokasi acara dilaksanakan di Aula Paragon 1 Kebayoran Lama Jakarta. Alasan pemilihan lokasi ini karena cukup banyak alumni ITB 1997 yang bekerja di Paragon Group, termasuk CEO Paragon Group yaitu Harman Subakat yang berkenan menjadi tuan rumah acara ini.

Andhy Widodo, Ketua Komisariat ITB 1997 mengatakan, “Temu kangen Syner97 ITB ini merupakan ajang mempererat silaturahmi alumni ITB 97 untuk kemudian membangkitkan semangat bersinergi dalam berbagai hal kebaikan seperti apa yang sudah menjadi kegiatan alumni ITB97. Terimakasih untuk tuan rumah, panitia, para donatur, kontributor doorprize, teman-teman alumni ITB97 yang hadir dan berbagai pihak atas bantuan dukungannya”.

Dalam Beragamnya, Andhy memaparkan berbagai aksi positif yang telah dilakukan Alumni ITB 1997, antara lain: bantuan tenda vaksinasi Covid19 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, donasi tanggap darurat dan rumah bambu plester untuk korban gempa Cianjur, bantuan untuk beberapa dosen dan guru besar yang sedang sakit, donasi motor listrik untuk sekuriti ITB, donasi kepada alumni yang membutuhkan, beragam forum diskusi/kajian online dan offline, dan lain sebagainya. Dalam ada acara Temu Kangen Syner97 ITB itu juga dilakukan peluncuran QRIS IA ITB97 yang dapat digunakan untuk mempermudah alumni ITB97 berdonasi untuk membiayai berbagai kegiatan positif tersebut.

“Insya Allah temu kangen setahun sekali ini sekaligus mengukuhkan komitmen angkatan 1997 untuk terus berbagi hal positif sesuai kemampuan kami,” demikian ditegaskan kembali oleh Dani Akhyar selaku Humas Komisariat ITB 1997.* (rm/BNN)

Leave a Response