Bandung Raya

Wisata Lengkap dan Aman di eMTe Highland Resort

251views

Bandung, BANDUNGPOS.ID – Assisten General Manajer eMTe Highland Resort, Andriana mengatakan, ada sekitar 84 unit cottage dengan berbagai tipe, dari mulai type standar, delux executive hingga executive large atau seukuran villa.

Tak kalah penting, fasilitas lainnya adalah aula indoor yang bisa menampung 400 orang dan di bagian outdoor ada panggung serta lapangan yang cukup luas.

Soal tarif, pihaknya mematoknya mulai dari Rp400 ribu.

“Hingga villa terbesar dengan harga Rp6 juta,” ujar Andriana saat ditemui di eMTe Highland Resort, Rancabali, Sabtu (29/10).

Dengan luas sekitar 4,9 hektar, eMTe Highland resort juga menyediakan sejumlah wahana yang cukup menantang, dari mulai berkuda, memanah, memetik stroberi, kolam bebek hingga wahana kolam air panas.

Kemudian untukbmemenuhi kebutuhan sosial media para wisatawan, pengelola juga menyediakan sejumlah spot selfie yang bisa diakses secara gratis.

“Di sini ada spot selfie, taman bunga, kolam air panas, terus ada playground,” ujarnya.

Untuk tiket masuk, ungkap Andriana, dipatok di harga Rp 20 ribu per orang.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke eMTe Highland menggunakan roda dua maka akan dikenakan biaya parkir Rp5 ribu, untuk roda empat Rp10 ribu dan untuk kendaraan besar seperti bus Rp25 ribu.

“Kalau untuk jumlah total bisa sampai 800 orang, kalau untuk mobil bisa ratusan,” katanya.

Setiap akhir pekan, jumlah kunjungan wisatawan ke MT Highland bisa mencapai 3 ribu orang.

Namun saat weekday, jumlah kunjungannya masih belum signifikan.

Andriana berharap, pada momen akhir tahun jumlah kunjungan bisa meningkat seperti sebelum pandemi covid-19.

“Kepada masyarakat yang tengah berkunjungan ke Bandung Selatan, jangan lupa mampir ke eMTe Highland Resort karena kita adalah salah satu wisata yang aman dan terus menerapkan protokol kesehatan,” katanya.(akn/bp)

Leave a Response