Kecantikan

Tren Nail Art Ala Korea, Mau Coba yang Mana?

250views

TAK hanya makeup, banyak perempuan yang juga memperhatikan kecantikan kuku. Melakukan manicure dan pedicure secara rutin bahkan menghias kuku dengan kutek menjadi andalan banyak perempuan untuk mempercantik kuku tangan dan kaki. Tren kecantikan ala Korea Selatan selalu memikat perhatian publik di seluruh dunia. Mulai dari gaya makeupskincare, hingga tren diet yang dilakukan artis Korea. Lalu bagaimana dengan tren kuku ala Negeri Gingseng? Yuk simak cantiknya nail art ala Korea Selatan yang menjadi tren saat ini.

Cheeck Nails Manicure

Cheeck Nails Manicure Sunmi/Foto: Instagram.com

Tren seni kuku yang satu ini terlihat manis sekaligus menggemaskan. Dengan bola merah muda halus ditengah kuku, membuat seni kuku yang satu ini menyerupai pipi yang merona. Itulah mengapa desainnya disebut cheeck nails manicure. Bintang KPop, Sunmi bahkan ikut memamerkan cheeck nails miliknya.

Abstrack Gradient Nails

Abstrack gradient nails Jisoo/Foto: youtube.com

Abstrack gradient nails merupakan seni kuku pastel namun edgy dengan bentuk gradient abstrak. Dilansir dari Allure, salah satu seniman kuku asal Korea Selatan mengatakan bahwa desain dasar dari seni kuku ini adalah elemen retro dan gradasi warna dengan pola tribal. Tampilan seni kuku abstrak gradient digunakan oleh Giselle Aespa pada video musik “Girls” dan Jisoo Blackpink pada video musik “Pink Venom”.

Chome Beads

 

Chome beds Lisa Blackpink/Foto” Instagram.com

Chome beads atau manik-manik krom kecil menjadi salah satu seni kuku yang terkenal di Korea Selatan. Banyak orang hingga Lisa Blackpink memilih desain seni kuku yang satu ini untuk mempercantik tampilan kuku. Desain manik-manik krom sering dipasangkan dengan warna lilac, biru langit, dan nuansa abu-abu. Aksen bola disko dan hiasan berbentuk persegi atau bulat sering ditambahkan untuk melengkapi desain seni kuku chome beads.

Dari semua tren seni kuku ala Korea Selatan, Anda mau coba yang mana?*(Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S/Fimela.com)

Leave a Response