Seks

Tidak Kalah dengan Kamasutra, Kenali Seks Tantra Ala India Kuno

304views

UMUMNYA, setiap pasangan mendambakan sensasi orgasme ketika  melakukan hubungan seksual. Pemikiran ini menyebabkan pasangan melakukan seks dengan gairah dan semangat yang cukup tinggi. Kondisi ini menyenangkan namun terkadang malah membuat kegiatan seksual terkesan terburu-buru dan kepuasannya tidak berlangsung lama.

Tidak hanya itu, gerakan seksual yang monoton dapat membuat setiap pasangan mengalami perasaan bosan ketika akan melakukan hubungan seksual. Hindari perasaan bosan dengan melakukan teknik-teknik baru dalam kegiatan seksual Anda dan pasangan, salah satunya adalah seks tantra ala India Kuno.

Apa itu Seks Tantra?

Seks tantra adalah kegiatan hubungan intim suami dan istri yang menghubungkan kegiatan meditasi dengan kegiatan seksual. Berbeda dengan pengalaman seksual yang lain, seks tantra dilakukan dengan lembut, melakukan hubungan seksual dengan perlahan, penuh kesadaran dan seimbang. Seperti melakukan yoga, seks tantra adalah gabungan antara kegiatan fisik dan pengalaman spiritual.

Umumnya, Anda bisa melakukan seks tantra ketika Anda menginginkan pengalaman atau sensasi baru dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan. Tidak hanya itu, melakukan seks tantra dapat membuat keintiman dengan pasangan semakin meningkat. Teknik seks tantra sangat baik untuk dilakukan ketika Anda dan pasangan sedang mengalami kerenggangan dalam hubungan percintaan. Ada banyak kondisi yang membuat Anda dan pasangan mengalami kondisi ini. Tidak ada salahnya untuk gunakan aplikasi Halodoc dan berkonsultasi langsung dengan psikolog untuk masalah yang sedang Anda alami.

Saat melakukan teknik seks tantra, Anda tidak perlu terburu-buru dan mengejar sensasi orgasme. Dengan melakukan kegiatan seksual dengan tenang dan fokus untuk meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan, Anda mendapatkan sensasi dan pengalaman yang berbeda dengan kegiatan seksual Anda yang lain.

Bagaimana Memulai Teknik Seks Tantra?

Sebaiknya ingat, teknik seks tantra merupakan pilihan bagi Anda dan pasangan. Tidak hanya ketika Anda melakukan kegiatan seksual untuk mencapai orgasme, lakukan seks tantra untuk membangun kedekatan Anda dan pasangan. Lalu, bagaimana untuk memulai teknik seks tantra dengan pasangan? Lakukan beberapa cara ini:

  1. Foreplay

Umumnya, untuk mencapai penetrasi, ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah dan semangat pasangan yang dikenal sebagai gerakan foreplay. Anda bisa lakukan teknik seks tantra pada gerakan foreplay yang dilakukan bersama pasangan. Lakukan foreplay secara perlahan, jangan lupa untuk memandang kedua mata pasangan agar kedekatan yang kalian bangun bersama lebih terasa. Tidak ada salahnya untuk ucapkan kalimat-kalimat yang membuat pasangan menjadi bahagia agar kedekatan Anda dan pasangan semakin terjalin.

  1. Seks

Setelah melakukan foreplay, sebaiknya jangan langsung melakukan kegiatan penetrasi.  Biarkan pasangan merasakan sensasi lain untuk meningkatkan energi seksual antara Anda dan pasangan. Ketika melakukan penetrasi, lakukan kegiatan seksual dengan posisi yang nyaman dan romantis. Jangan lupa untuk tetap mengatur pernapasan bersama dengan pasangan ketika melakukan penetrasi. Anda bisa lakukan Gerakan penetrasi sambal memandang kedua mata pasangan. Jangan pikirkan masalah orgasme, teknik seks tantra dilakukan untuk memberi kesan pada pasangan dari setiap sentuhan maupun pandangan Anda.

  1. Berbaring Bersama Pasangan

Berbaring bersama pasangan setelah kegiatan seksual meningkatkan energi dan membuat hubungan terasa lebih dalam. Tidak ada salahnya untuk lakukan beberapa sentuhan dengan lembut, kegiatan ini membantu untuk meningkatkan koneksi dan kedekatan Anda dengan pasangan.

Jadi, tidak perlu takut lagi dengan hubungan yang renggang dengan pasangan karena seks tantra ala India Kuno ini, akan membantu merekatkan kembali hubungan antara suami dan istri, ya!*(Tulisan sudah ditinjau oleh: dr. Gabriella Florencia/Sumber: Halodoc.com)

 

Leave a Response