Daerah

Tergulung Ombak di Pantai Pertamina,  Pemancing itu Ditemukan Tak Bernyawa

215views

Tangerang, BANDUNGPOS.ID (23/8/2022) – Menginjak hari ketiga pencarian, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang pemancing yang dilaporkan tenggelam di Pantai Muara Pertamina, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Korban bernama Supriyadi (41) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Selasa (23/8/2022) pagi ini pukul 08.00.

Jasad korban kedapatan mengambang di area hutan bakau sekira 1,852 Km dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli, menyebut, Tim SAR gabungan kemudian mengevakuasi korban menuju rumah duka di Dusun Pesing Gadog RT 04/RW 04, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, memasuki pencarian hari ketiga akhirnya kita menemukan korban pada pagi tadi, atas usaha keras dari tim SAR gabungan yang kembali melakukan penyisiran menggunakan rubber boat,” kata Fazzli.

Diketahui, Supriyadi tergulung ombak pada Minggu (21/8/2022) siang, gegara berusaha mengambil tutup kotak penyimpan ikan yang terbawa ombak ke tengah laut. Nahas, korban malah ikut terseret arus hingga kemudian tenggelam ditelan ombak.

Peristiwa itu disaksikan anaknya, Ulin (13), yang menemani ayahnya pergi memancing.

Namun karena tak bisa berenang, Ulin hanya bisa pasrah menyaksikan tubuh ayanya pelan-pelan lenyap ditelan ombak.

Bocah lelaki itu baru tersadar dan ia pun berteriak minta tolong, sehingga dalam sekejap sejumlah nelayan dan para pemancing lainnya berdatangan, namun korban sudah tak terlihat lagi.

Upaya pencarian pun dilakukan, tapi korban tak kunjung ditemukan.**

Leave a Response