Gaya Hidup

So Sweet! Ini Momen Romantis Pramugari Dilamar Kiper Arsenal

134views

SIAPA sih yang tak ingin dilamaroleh kekasih? Momen lamaran adalah yang paling dinantikan setiap pasangan ketika mereka menjalin hubungan asmara. Ketika pasangan melamar kekasihnya, ini berarti telah ada keseriusan darinya untuk berkomtimen sepenuhnya dengan Anda.

Momen lamaran akan menjadi hal manis yang akan dikenang setiap orang. Momen spesial ini dilakukan secara tidak biasa seperti halnya momen lamaran Aaron Ramsdale, salah satu kiper Arsenal yang sukses melamar Georgina Irwin, salah satu pramugari cantik.

Melansir dari bola.net (25/8), hati Aaron Ramsdale tengah berbunga-bunga. Kiper Arsenal itu baru saja sukses melamar sang kekasih, Georgina Irwin dengan cara yang super romantis pada tanggal 11 Agustus 2022.

Ramsdale mengajak Georgina memasuki ruangan di mana ia sudah menyiapkan kejutan. Kamar tersebut ternyata sudah dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga serta kata-kata bertuliskan, “Marry Me?

 Mendengar Lamarannya Diterima, Aaron Sontak Bersujud di Hadapan Sang Kekasih

Foto mesra Aaron Ramsdale dan sang kekasih (Foto: Iinstagram@aaronramsdale)

Ramsdale pun langsung bersujud di hadapan Georgina untuk mengajak sang kekasih melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Seketika itu pula Georgina menjawab, “Yes!”

Georgina merupakan seorang pramugari di maskapai British Airways. Georgina bertemu dengan Ramsdale pada 2019 lalu, dan sejak saat itu mereka pun tak terpisahkan. Momen lamaran yang super romantic tersebut diunggah dalam akun Instagram resmi Aaron Ramsdale. Unggah tersebut berhasil mendapatkan ribuan like dan puluhan komentar dari para fans.

Selamat untuk kedua pasangan, semoga hubungannya semakin harmonis, manis, dan romantis. Semoga segera melangkah ke jenjang pernikahan.*(Gayus Tri Pinjungwati/Fimela.com)

Leave a Response