Gaya Hidup

Sering Pinjam Uang, 4 Zodiak Ini Paling Susah Lunasi Utangnya

173views

SEBAGAI teman, Anda mungkin sering menemukan, bahwa Anda meminjamkan uang untuk membantu teman yang membutuhkannya. Meskipun mereka semua mungkin berjanji untuk mengembalikan utang mereka lebih awal, hanya beberapa yang akan segera memenuhi komitmen keuangan ini dan dengan cepat melunasi utangnya. Yang lain akan lari ke ujung bumi hanya untuk menghindari membayar utang kembali untuk uang yang Anda pinjamkan kepada mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung meminjam uang dan tidak pernah mengembalikannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo sangat bergantung pada teman-teman mereka dan senang memanfaatkannya. Salah satunya adalah ia gemar meminjam uang dan enggan mengembalikannya dengan berbagai alasan. Jika Anda berteman dengan Leo, pastikan untuk memberi mereka persahabatan saja, tetapi kencangkan dompet Anda jika mereka datang meminta pinjaman.

Capricorn

Capricorn menjalani gaya hidup yang riang dan mereka pemberani dalam hal uang. Mereka tidak akan ragu untuk meminjam uang jika mereka membutuhkannya. Tetapi mereka mengambil risiko dengan uang dan melakukannya tanpa banyak berpikir, salah satunya meminjam uang dan tak berniat untuk mengembalikannya.

Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa yang berhati murni yang tidak akan pernah ingin melakukan kesalahan. Namun, mereka tidak memiliki pemikiran dan kehati-hatian dalam masalah uang. Mereka sering secara sengaja melupakan utangnya. Jadi, meskipun Anda dapat meminjamkan uang kepada mereka, Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya kembali karena mereka mungkin sudah melupakannya.

Scorpio

Scorpio adalah tanda yang egois dan sering mementingkan dirinya sendiri sebelum mempertimbangkan masalah orang lain. Mungkin ini sebabnya mereka merasa berhak untuk meminjam uang dalam jumlah besar dari kerabat dan sahabat mereka. Satu-satunya masalah adalah, bahwa mengembalikan uang bukanlah prioritas bagi Scorpio. Mereka lebih suka menghindari panggilan telepon teman jika mereka mengharapkan pembayaran.**(Fimela/gayuh tri pinjungwati/jit)

Leave a Response