Hiburan

Sempat Vakum Akibat Pandemi, Djari Band Kembali Rilis Lagu Baru

312views

Bandung, BANDUNG.ID — Setelah sempat sukses merilis single lagu berjudul “Aku Bukan Dia” Djari Band grup band asal Kota Kembang Bandung ini berkolaborasi dengan Ideantgo, Kembali merilis lagu baru berjudul “Hilang”.

Djari Band ini  digawangi oleh Arya (vokalis) Zubey (Lead Guitar), Oki (Guitar), Arif (Bass) dan Anto (Drum).

Lagu bertajuk Hilang ini riliknya ditulis oleh Arya sang Vokalis Djari Band dan aransemen musik langsung digarap para ponggawa Djari Band dan di Produseri Idea@go Music yang sebelumnya menjadi Executive Produser juga sebagai Label yang sudah menaungi Djari Band dibeberapa Single sebelumnya seperti lagu ‘Aku Bukan Dia’.

Karya musik terbaru ini, banyak pula didukung serta mendapat masukan dari Musisi-musisi tanah air dalam proses kreatifnya. Proses Rekaman dilakukan di Kota Bandung. Tepatnya di Studio 12 Bandung, Mixing dan Mastering oleh Ikhsan Rizaldy dari Studio 12 Bandung

Djari meracik formulasi rock yang easy listening pada single terbarunya ‘Hilang’ ini. Terbilang lekat, dengan Era Modern Rock yang sempat berjaya di pertengahan tahun 2000-an.

Dari segi lirik, Arya menekankan bahwa Single ‘Hilang’ merupakan sikap untuk pergi atau menyerah daripada bertahan tapi sakit. Lagu ini juga membuka warna baru pada penekanan Vokal Arya. Yang berbeda dengan lagu-lagu Djari sebelumnya.

Mulai hari Jum’at 26 Agustus 2022. Secara Independent Djari merilis lagu ‘Hilang’ di beberapa platform penyedia layanan streaming music seperti Spotify, Joox, Youtube Music, Langit Music dan platform lainnya. Bersamaan dengan itu, akan dirilis pula secara berurutan Produk Kreatif lainnya. Seperti Video Lirik, Video Music hingga proses penggarapan lagu ‘Hilang’ ini, melibatkan beberapa Talent dalam memperkuat Lirik-nya.

Sampul Digital lagu ‘Hilang’ merupakan hasil Bidikan dan Desain karya Feri firmansyah dari Ideantgo. Yang merupakan kolaborasi berkelanjutan Djari dengan Ideantgo. Dimana kedepannya Produk-produk Kreatif Djari akan bersinergi satu sama lain.**

Leave a Response