Metro Bandung

Selama Masa Idulfitri Kota Bandung Kondusif

32views
Bandung, bandungpos.id — Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono memastikan suasana Kota Bandung kondusif selama masa Idulfitri 1445 H. Mulai dari fase mudik jelang Idulfitri, perayaan Idulfitri, hingga momentum arus balik pasca Idulfitri.
” Baik aspek kebersihan, juga keamanan Kota Bandung Kondusif. Ini cita-cita kita semua, Alhamdulillah terkendali,” ujar Bambang di Balai Kota Bandung, Selasa (16/4/2024).
Ia berterima kasih kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bandung, unsur Forkopimda, dan tentunya kepada masyarakat yang sama-sama menjaga Kota Bandung selama perayaan Idulfitri.
Di sisi lain, Bambang juga menekankan pada ASN Pemkot Bandung untuk mempertahankan layanan maksimal bagi masyarakat, baik itu pada hari pertama masuk kerja ataupun di waktu-waktu mendatang.
“Tidak ada toleransi. Pelayanan itu mutlak, dan sudah menjadi tugas kita,” ujar Bambang.
Pada Selasa 16 April 2024, Bambang bersama Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar beserta unsur Forkopimda Kota Bandung menggelar silaturahmi dan halalbihalal antara Forkopimda Kota Bandung dan ASN Kota Bandung di Balai Kota Bandung.
Menurut Bambang, kegiatan ini harus disikapi sebagai refleksi dan upaya peningkatan kinerja.
“Hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkot Bandung diawali halal bihalal. Semoga ini bisa meningkatkan kualitas kinerja dan keimanan kita,” tuturnya.*

Leave a Response