Pariwisata

PT Kereta Api Pariwisata Luncurkan KA Wisata Baru

225views

BANDUNG, BANDUNGPOS.ID – PT Kereta Api Pariwisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI)  bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa. Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Saat ini PT Kereta Api Pariwisata kembali membuka lowongan kerja terbaru pada September 2022.  Dikutip dari Disnakerja  adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kereta Api Pariwisata dengan kualifikasi sebagai berikut. Diantaranya penerimaan Customer Service On Train (Csot) Batch 2 Penempatan Wilayah KCI Jabodetabek Tahun 2022,  deskripsi Csot memberikan informasi atau himbauan mengenai Stasiun Pemberhentian atau Stasiun tujuan dan transit, buka tutup pintu, keselamatan, gangguan perjalanan kereta rel listrik, kebijakan perusahaan, dll.

Sementara PT. KAI Daop-2 Bandung seperti dingkapkan Sumarna, memiliki KA unggulam wisata untuk pelajar, yakni Edutrains, layanan KA wisata pelajar itu melayani edutrains dengan memanfaatkan jadwal reguler  seperti  KA Cibatuan dengan tujuan kampung industri gerabah Plered, Purwakarta, KA Bandung Raya Cicalengka-Padaparang memanfaatkan obyek wisata di Kota Baru Padalarang dan Wisata Tani di Cicalengka.

“KA Wisata Edutrains ini sudah memberikan advokasi dan destinasi wisata di Bandung Raya kepada ribuan pelajar, baik itu pelajar prasekolah, SD, SMP, bahkan beberapa kali memberangkatkan  pelajar SLB tuna netra,“ kata Sumarna.(rm/bp)

Leave a Response