Kesehatan Wanita

Peduli Pejuang dan Penyintas Kanker Payudara, Irish Bella: Kamu gak Sendiri!

217views

KANKER payudara masih menjadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Karenanya, banyak sekali perempuan yang mulai peduli dengan kesehatan payudara. Juga sesama perempuan yang memberikan kepeduliannya untuk kasus ini, seperti Irish Bella.

Sekadar mengingat, kanker payudara tak pernah mengenal kasta dan golongan. Tercatat beberapa artis pernah mengidap kanker payudara seperti Andien, Pevita Pearce, Rima Melati, dan lainnya. Dalam kampanyenya, Irish Bella memberikan kepedulian pada penderita. “Kamu engga sendirian!” kata Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Berikan Motivasi

Kepada para pejuang dan penyintas kanker payudara, Irish Bella meyakinkan kalau mereka tak berjuang sendirian. Karena sekarang ini sudah banyak yayasan yang berkonsentrasi pada penyakit yang sangat mematikan itu. “Hi Girls, percayalah kamu gak sendirian ngelewatin ini.. dan percaya bahwa semua ini bisa kamu lewatin! Semangatt yaa 💕,” papar istri Ammar Zoni.

“Dan untuk yang lain, gabung yukk dengan enam Hilton di Indonesia dan @yayasankankerpayudaraindonesia dalam kampanye Pink Ribbon untuk mendukung para pejuang dan penyintas kanker payudara,” sambungnya.

Bangun Kesadaran


(Foto: Instagram@_irisbella)

Dalam momen kebersamaan tersebut, pasangan pesinetron ini pun terlihat kompak saat mengasuh buah hati bersama. Baby Air pun terlihat tenang saat naik stroller dan baby Ara digendong oleh Ammar Zoni. Kebersamaan keduanya ini kerap menjadi sorotan sebagai keluarga yang rukun dan harmonis.

Melalui kampanye ini, Irish Bella berharap semakin ada kesadaran bagi kaum perempuan untuk terus sehat, khususnya terkait penyakit kanker payudara ini. Kaum perempuan harus tahu apa saja penyebab dan juga bagaimana mengenali adanya kanker payudara. “Let’s spread the spirit of pink! Ikuti aktivitasnya dan ikut berpartisipasi dalam membangun kesadaran akan kanker payudara,” tutur Irish Bella.**(Fimela/anto karibo/jit)

Leave a Response