Fesyen

Padu-Padan Kemeja Flanel untuk Tampilan Weekend

159views

KEMEJA flanel menjadi salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. Bisa digunakan baik laki-laki maupun perempuan. Terbuat dari wol, kemeja ini biasanya memiliki motif kotak-kotak. Flanel sangat bisa kamu gunakan kapan saja, khususnya untuk tampilan kasual. Jika sedang malas tampil ribet, tinggal jadikan flanel sebagai outer, dan tampilan Anda akan terlihat modis. Untuk tampil santai saat weekend, Anda bisa juga menggunakan kemeja flanel sebagai pelengkap penampilan, yang dapat memberikan kesan stylish.

Motif tartan yang biasanya ada di kemeja flanel, memiliki beberapa perpaduan warna. Anda bisa memilih warnanya sesuai keinginan Anda. Bagi Anda yang ingin melihat inspirasi berbusana hijab dengan kemeja flanel, cara pemilik akun Instagram@niiaach bisa banget Anda jadikan inspirasi.

Pilihannya jatuh pada kemeja flanel dengan warna yang netral, yaitu perpaduan hitam dan abu-abu. Untuk innernya, ia memilih kaus polos dengan warna abu-abu yang dimasukan ke dalam celana jeans yang digunakan. Celana jeans yang digunakan juga merupakan boyfriend jeans dengan warna biru dongker, sehingga cocok dengan atasannya.

Sedangkan, untuk melengkapi penampilannya secara keseluruhan, kerudung hitam model segi empat digunakan dengan cara simpel.  Tak ketinggalan, sepatu sneakers putih, dipilih untuk buat penampilannya semakin modis!*(Penulis: Shania Suha Marwan/Dream.co.id)

 

Leave a Response