SeksSelebritis

Kesepian, Sejumlah Artis Indonesia Blak-blakkan Gunakan Alat Ini Penuhi Hasratnya

282views

BANDUNG,BANDUNGPOS.ID – Karena kesepian, sejumlah artis Indonesia ini ditengarai pernah menggunakan alat bantu untuk memenuhi keinginan hasratnya.

Belum lama ini Yuni Shara blak-blakan soal salah satu hal pribadi yaitu urusan ranjang. Selama belasan tahun menjanda, ibu dua anak itu mengaku kalau dirinya menyalurkan hasrat biologis dengan bantuan alat.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Yuni Shara menjawab rasa penasaran orang soal bagaimana ia memenuhi kebutuhan biologisnya selama menyandang status janda.

Secara terang-terangan Yuni mengaku kalau ia menggunakan alat bantu (sex toys).

"Sejak itu aku punya ‘teman’. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my best friend,” tutur kakak Krisdayanti itu.

Dan ternyata tidak cuma Yuni Shara, sejumlah artis Indonesia lainnya juga pernah melakukan hal yang sama. Siapa saja dan seperti apa cerita mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Shinta Bachir (Instagram/Shinta Bachir)

Shinta Bachir rupanya pun pernah mengakui hal yang sama soal cara ia memenuhi kebutuhan seksualnya.
Ketika menjanda, Shinta menggunakan alat bantu untuk menyalurkan keinginan biologisnya.

"Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin," katanya seperti dilansir dari Liputan6.com.

Dewi Perssik.(istimewa)

Artis lain yang juga blak-blakan mengaku memakai alat bantu untuk menyalurkan hasrat biologis adalah Dewi Perssik.

"Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik," ucapnya seperti dilansir dari rctiplus.com.

Tessa Mariska (istimewa)

 

Seleb berikutnya yaitu Tessa Mariska. Ia tak memungkiri kalau menggunakan alat bantu untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

Tessa pun tak sungkan membeberkan cerita tentang caranya merawat alat bantunya.

"Ya, gampang aja. Kalau mau pakai (sex toys), tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut," kata Tessa dikutip dari Insertlive.com.(drd/kapanlagi)

Leave a Response