Selebritis

Kepada Anak Sulung Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid: Mamamu Bukan Narkoba dan Bukan Teroris

188views

FAHMI Bachmid sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, bahwa dirinya sudah memberitahukan soal kondisi kliennya pada Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang biasa dipanggil dengan nama Loli, anak pertama wanita berusia 36 tahun itu. “Saya biasa komunikasi sama Loli, saya kasih tahu ‘Mamamu bukan narkoba bukan teroris. Mamamu mem-posting menginfokan seseorang ditafsirkan sebagai tindak pidana, kamu santai aja’,” ucap Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid pun menjelaskan pada Loli, awal mula perseturuan ibunya dengan Dito Mahendra yang menjadi pihak pelapor dalam kasus ini. Hingga akhirnya Nikita Mirzani dilaporkan ke Polresta Serang Kota terkait dugaan pencemaran nama baik.

1. Kondisi Nikita Baik-Baik Saja

Selain itu, Fahmi Bachmid juga memastikan kalau kliennya yang saat ini ada di sel Rutan Serang, Banten, juga baik-baik saja. Meski sebelumnya kliennya susah makan hingga mengakibatkan sembelit. “Nikita baik-baik, hanya pesan urusan pasal urusan abang urusan saya berdoa supaya orang yang menzalimi saya biar berurusan sama hukum Allah,” pungkasnya.

2. Kronologi Nikita Ditahan

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten, atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan, sehingga penyidik Polresta Serang Kota melimpahkan barang bukti dan tersangka.

Rupanya, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Alasannya, lantaran ancaman hukuman tersangka 5 tahun penjara, tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.**(KapanLagi.com)

Leave a Response