Daerah

Kantor Desa Cinta di Garut Termegah se-Jawa Barat

169views

GARUT, BANDUNGPOS. ID (23/08/2022) – Kantor Desa Cinta di Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Garut termegah se-Jawa Barat. Namun, kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin(22/8/22), saat meresmikan kantor desa itu, kemegahannya ini harus pula dibarengi dengan prestasi.

“Dengan catatan harus sebanding prestasinya. Jadi, harus naik kelas satu level menjadi desa mandiri, ” kata Ridwan Kamil.

Kang Emil sapaan akrab bagi orang nomor satu di Jabar ini, meresmikan kantor Desa Cinta bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana,  didampingi Bupati Garut, Rudy Gunawan.

“Kantor Bupati tidak semegah ini. Oleh karena itu saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Cinta yang telah bergotong royong dalam masalah pembangunan. Terlebih dengan turut menyumbangkan uangnya sebesar dua miliyar rupiah untuk memperbaiki akses jalan menuju kawasan Talaga Bodas,” tegas Rudy.

Ada dua miliyar rupiah lagi, kata Bupati menambahkan, mendampingi APBD, yaitu untuk membuat jalan tembus dari Kecamatan Karang Tengah ke Kecamatan Malangbong melalui Desa Cinta Manik ke Desa Baru Dua. (cang anwar/bp)

Leave a Response