Hiburan

Jennifer Lopez Berpose Telanjang Umumkan Brand Terbarunya J.Lo Body

196views

JENNIFER Lopez baru saja mengumumkan peluncuran brand terbarunya J.Lo Body. Dibagikan tepat pada tanggal 24 Juli yang lalu, saat ulang tahunnya yang ke 53, Jennifer Lopez melakukan sesuatu yang mencuri perhatian semua orang.

 “Kita semua merawat dan memperhatikan kulit wajah, tapi terkadang mengabaikan tubuh. Penting untuk saya membuat rutinitas perawatan kulit tubuh untuk memenuhi kebutuhannya yang spesifik dan unik, dan kami memulainya dengan bokong!” kira-kira seperti inilah pesan dalam caption foto Jennifer Lopez yang baru diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Jennifer Lopez juga telah memamerkan produk pertama, sekaligus terbarunya dari koleksi “Summer of Booty”, yaitu Targeted Booty Balm yang menjanjikan kulit di sekitar bokong akan terlihat lebih kencang dan mampu menyamarkan stretch mark. Selain merayakan peluncuran produk baru, ulang tahun, Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga diketahui menikmati waktu mereka di Paris dalam rangka bulan madu setelah melangsungkan pernikahan yang diselenggarakan secara intim.

 Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Paris

Pasangan ini menikah dalam upacara yang intim di Little White Chapel, Vegas pada tanggal 16 Juli dan berangkat ke Paris seminggu kemudian. Sejauh ini, Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah tertangkap kamera menikmati momen berjalan-jalan santai, canoodling, dan berjemur.***(Penulis: Annissa Wulan/Sumber: Fimela.com)

 

Leave a Response