Bandung Raya

Jangan Jajan di Luar, Sekwan Resmikan Koperasi pegawai DPRD Jabar

187views

Bandung, BANDUNGPOS.ID – Sekretaris DPRD (Sekwan) Jawa Barat, DR.Hj.Ida Wahida Hidayati,SE,Msi, meresmikan Koperasi pegawai DPRD Provinsi Jaw (16/9).

Koperasi ini diberi nama Koperasi Batara.

Peresmian dihadiri seluruh pegawai ASN dan non ASN di lingkungan sekretariat dewan.

Ida Wahida Hidayati selaku pengawas dari Koperasi Batara harus tumbuh dan berkembang oleh para pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD.

“Intinya kalau Koperasi Batara mau maju dan berkembang pegawai ASN dan non ASN mau tidak mau harus jajan atau belanja di Koperasi Batara jangan jajan di luar,” katanya.

Karena, menurut Ida, Koperasi Batara juga menyediakan sembako seperti beras, minyak kelapa, cemilan ringan, dan makanan produk umkn lainnya dengan harga relatif murah dibandingkan dengan harga di pasaran luar.

Sementara itu, Ketua Koperasi Batara, DR. H. Dodi Sukmayana,SE,Msi, yang didampingi Sekretaris Batara, Yuyu Yuhana,S Sos,MM, menerangkan arti dari Batara, yakni Banda Tatalang Raga

“Jadi lengkapnya … Koperasi Batara mengandung arti: lebih baik mengeluarkan zakat dari pada celaka badan.

Dodi pun mengatakan, Koperasi Batara tidak menutup kemungkinan terbuka untuk umum di luar pegawai sekretariat dewan, boleh belanja, meminjam dan menyimpan asal sesuai ketentuan.

Ia menyebutkan, Susunan pengurus Koperasi Batara; mencakup Pengawas,DR Hj.Ida Wahida Hidayati,SE,Msi; Ketua, DR.H.Dodi Sukmayana,SE,Msi; Sekretaris, Yuyu Yuhana,S.Sos,MM dan Bendahara, Irma Rahmawati,S.Sos,MM.(dems/bp)

Leave a Response