Metro Bandung

H.Yana Mulyana Walikota Terpopuper Versi  AHI

243views

 

BANDUNG, BANDUNGPOS.ID : Kota Bandung yang berpenduduk 3 juta, berada di 300 lebih RW, 151 Kelurahan, dan 30 kecamatan boleh berngga, karena Walikotanya, H. Yana Mulyana, SE, dinobatkan sebagai pemimpin terpopuler oleh AHI ( Anugerah Humas Indonesia) di Hotel Atria, Malang, Jawa –Timur, kemarin.

Tidak kurang 4 penghagaan  berhasil diboyong pulang ke Baadung,  diantaranya Pemimpin Terpipuler ( Walikota Bandung H. Yana Mulyana), Institusi terpopuler ( Pemerintah Kota Bandug), Silver Winner ( media internal video profil), dan Bronze Winner ( Pelayanan  Iinformasi publik laporan pelayanan  informasi publik).

“ Alhmdulilla, semua adalah karena  dukungan  masyarakat  Bandung,  Kota Bandung  hebat, juara, Pemkot Bandung bisa karena besama-sama mensukseskan visi-misi secara  bersama-sama pula, “ kata Yana Mulyana kepada pers.

 

Kota Bandung meraih  empat penghargaan pada Anugerah Humas Indonesia (AHI)-2022 yang digelar di Hotel Atria. Empat penghargaan tersebut yaitu untuk  kategori pemimpin terpopuler di media digital  Sub kategori walikota, kategori institusi  terpopuler di media digital sub kategori pemerntah kota, Silver winner kategori media internal sub kategori video profil, dan Bronze Winner Pelayanan informasi pelayanan informasi pelayanan publik sub kategori laporan pelayanan informasi  publik.

 

Walikota Bandung Yana Mulyana
H, Yana Mulyana, SE, Pemimpin Pemerintahan terbaik-2022 Vesi AHI

AHI merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi  dan keterbukaan informasi lembaga publik di tingkat kementrian,lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi negeri, BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMD se- Indonesia. ** (rm/bp)

Leave a Response