Metro Bandung

GOIB Motekar Tour The Pangandaran Peringati Hari Pahlawan ke-78

GOIB Tour The Pangandaran Peringati Hari Pahlawan ke-78

195views

Sekretaris DPRD Jabar,H.Barnas Adjidin bersama Wakil Ketua DPRD Jabar,Hj.Ineu Purwadewi Sundari, melepas Touring GOIB MOTEKAR. (Foto adems/BNN)

KOTA BANDUNG,bandungpos.id :Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke- 78,yang jatuh setiap  10 Nopember,Team Gerakan Orang Inovatif Berbudaya (GOIB) Motor Tekad Arrahman (MOTEKAR) melaksanakan Tour Of Pangandaran-Citumang, Jum’at (10/11/2023) hingga Minggu (12/11/2023).

Tour Of Pangandaran – Citumang dalam rangka Hari Pahlawan ke 78,GOIB MOTEKAR mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”,itu dilepas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, DR.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos,MM dan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat,H.Barnas Adjidin, juga dihadiri Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.H.Dodi Sukmayana dan beberapa pejabat lainnya di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.

Disela sela pelepasan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat,DR.Hj.Ineu Purwadewi Sundari,berpesan kepada anggota GOIB MOTEKAR dalam melakukan kegiatan tersebut, agar membawa nama baik lembaga DPRD Provinsi Jawa Barat.
“Selama di perjalanan lakukan dengan tertib dan disiplin agar selamat di tujuan.Begitu pula pulangnya tertib dan disiplin agar sampai di rumah selamat”, pesan Hj. Ineu Purwadewi Sundari.
Bertepatan di Hari Pahlawan ini, Hj.Ineu Purwadewi Sundari,selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat,mengapresiasi kegiatan GOIB MOTEKAR yang beranggotakan sebagian besar para pengumudi non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat,dalam mengenang jasa jasa Pahlawan yang telah memerdekakan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.

Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Team GOIB MOTEKAR selama di Pangandaran Jum’at hingga Minggu, hari Sabtu melakukan body rafting di Grenn Citumang.Di hari Minggu para anggota GOIB MOTEKAR menikmati alam laut Pangandaran.
Disela sela acara,Ketua Team GOIB MOTEKAR Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat,Kiseungit Samudra Jenar mengatakan,kegiatan di hari bersejarah sudah berkali kali dilakukan seperti Hari Kesaktian Pancasila dan kali ini Hari Pahlawan. “Mengenang hari bersejarah kegiatan GOIB MOTEKAR selalu terpokus pada tempat terbuka yang bersejarah seperti laut (pantai) dan goa goa peninggalan atau disinggahi para leluhur (pendahulu).Tidak banyak yang diinginkan hanyalah mendoakan kepada pendahulu yang telah mendahului kita menghadap Allah SWT” , ucapnya.
Kegiatan di Pangandaran,kata Kiseungit Samudra Jenar, ini kebetulan ada rekan sebagai Kasat Intelkam Polres Pangandaran yang ikutserta mendukung kegiatan GOIB MOTEKAR selama pelaksanaan kegiatan di Wilayah Kabupaten Pangandaran.
“Saya selaku Ketua Team GOIB MOTEKAR dan anggota mengucapkan terimakasih atas dukungan Kasat Intelkam Polres Pangandaran yang telah mendukung kegiatan GOIB MOTEKAR selama di Pangandaran”, pungkasnya. (Adems/BNN)

 

Leave a Response