Daerah

Gerakan Sikat Gigi Bersama Anak Indonesia di Garut

135views

GARUT, BANDUNGPOS.ID – Program gerakan sikat gigi bersama anak Indonesia dan kesehatan mulut akan dilaksanakan pada 12 September mendatang secara serentak di seluruh kecamatan di Kabupaten Garut.

Demikian keterangan dari Diskominfo Garut dalam siaran persnya, Rabu (7 /9/22) kepada wartawan. Adapun program tersebut dikhususkan bagi anak – anak sekolah dasar (SD) yang ditargetkan akan diikiuti oleh siswa sebanyak 2.517 anak yang akan dimulai secara serentak pada pukul .09.00 WIB.

“Mengajak kepada anak – anakku. Ayo kita lakukan penyembuhan, memelihara kesehatan gigi, dan mulut. Kita melakukannya secara bersama – sama melalui gerakan sikat gigi bersama dalam rangka hari kesehatan gigi dan mulut nasional.”k ata Bupati Garut Rudy Gunawan.

Di bagian lain kepala perwakilan  Pengurus Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Garut, Raden Suharsa mengatakan sebagai dimulainya pelaksanaan Gosok Gigi Bersama Anak Indonesia di Kabupaten Garut itu, dikomandokan oleh Bupati Garut yang dipusatkan di SD Darul Abror di Kecamatan Tarogong Kaler.  (cang anwar/bp)

Leave a Response