Bandung Raya

Gadis Cilik Tergeletak Pinggir Jalan Lalu Meninggal di RS

213views

Cimahi, BANDUNGPOS.ID – Warga menemukan seorang gadis kecil tergeletak di pinggir jalan sekitar Keluran Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (19/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dugaan sementara, Gadis berusia sekitar 12 tahun itu merupakan korban penganiayaan.

Korban meninggal dunia sesaat setelah tiba di Rumah Sakit Rajawali Bandung.

Demikian laporan yang disampaikan Kapolsek Cimahi Selatan, Kompol Caca Supriatna, S.H yang mendatangi TKP bersama sejumlah warga.

Kapolsek telah melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Cimahi beberapa lama setelah kejadian.

Dalam laloran tersebut, disebutkan pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Di TKP, polisi menemukan barang bukti berupa 1potong pakain muslim warna Merah yang dipakai korban

Kronologis Kejadian
Pristiwa malam itu berawal pada Rabu (19/10) sekira pukul 19.00 WIB. Saksi Faisal dan Rifki, warga Cimahi selatan melihat kerumunan warga di Jalan Mukodar RT 001 RW 008 Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan.

Saksi melihat ada seseorang perempuan tidak dikenal menggunakan baju atasan warna merah marun dan celana legging warna hitam tergeletak di pinggir jalan.

Lalu saksi Faisal dan Rifki mencoba membangunkan dan mendirikan korban.

Tapi korban kembali jatuh seperti sedang pingsan.

Kemudian saksi Faisal dan Rifki berinisiatif membawa korban menggunakan kendaraan R4 Grandmax Silver milik saksi ke klinik Denanti kebon Kopi.

Tapi di klinik tidak tersedia oksigen yang diperlukan untuk menolong korban dan wajah korban semakin terlihat pucat serta baju korban seperti basah.

Lalu keduanya membawa korban ke RS Rajawali.

Sekira pukul 19.30 WIB setiba di RS, korban dinyatakan sudah meninggal.

Lalu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban, perangkat setempat, warga dan kepada pihak kepolisian.

Sekira jam 20.00 WIB keluarga korban serta pihak kepolisian dari Polres Cimahi dan Polsek Cimahi Selatan tiba di RS Rajawali, selanjutnya sekitar pukul 22.00 WIB korban dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk diOtopsi.(asn/bp)

Leave a Response