Kesehatatan Pria

Fakta di Balik Khasiat Minyak Lintah untuk Memperbesar Mr. P

288views

Di dalam dunia medis, lintah mulai digunakan untuk pengobatan sejak abad ke-19. Namun, bagaimana dengan klaim minyak lintah dapat memperbesar Mr. P alias penis? Benarkah demikian? Untuk mengetahui jawabannya, simak artikel di bawah ini.

MINYAK lintah terbuat dari ekstrak lemak lintah. Minyak yang banyak diklaim dapat menambah ukuran alat vital pria ini digunakan dengan cara dioleskan ke batang penis sambil memijat Mr. P dari pangkal hingga ujungnya. Pada umumnya, di label kemasan produk, disebutkan bahwa minyak lintah dapat melancarkan sirkulasi darah di sekitar Mr. P, sehingga ereksi bisa lebih maksimal dan Mr. P terlihat lebih panjang serta besar.

Fakta di Balik Khasiat Minyak Lintah

Spesies lintah yang banyak digunakan di dalam terapi pengobatan adalah Hiruda medicinalis, Hirudinaria granulosa, dan Macrobdella decora. Air liur lintah jenis tersebut diketahui mengandung lebih dari 20 zat bioaktif yang berfungsi sebagai analgesik (meredakan nyeri), antiradang, antikoagulan (menghambat pembekuan darah), antitumor, serta antimikroba (menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur).

Zat aktif pada lintah tersebut kemudian diolah dan menjadi tambahan terapi untuk:

Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa lintah dapat digunakan untuk mengobati penyakit priapismus, yaitu ereksi berkepanjangan tanpa adanya rangsangan seksual. Meski memiliki ragam manfaat, efektivitas minyak lintah untuk memperbesar dan memanjangkan penis masih dipertanyakan. Hingga saat ini, belum ada penelitian yang mampu membuktikan khasiat tersebut.

Mengingat khasiat minyak lintah dalam memperbesar Mr. P belum terbukti secara ilmiah, ditambah risiko efek samping yang mungkin ditimbulkan, maka penggunaan minyak lintah untuk tujuan memperbesar Mr. P perlu dipertimbangkan kembali.

Alih-alih menggunakan minyak lintah, ada upaya lain yang bisa Anda lakukan agar ukuran Mr. P terlihat lebih besar, yaitu mengurangi berat badan. Mengurangi berat badan dapat membuat timbunan lemak yang menutupi alat kelamin berkurang. Selain itu, Anda bisa mencukur bulu kemaluan agar Mr. P tidak terlihat kecil.

Anda juga dapat berolahraga dengan rutin dan mengonsumsi makanan sehat agar kondisi Anda makin prima, sehingga ereksi jadi lebih maksimal dan ukuran Mr. P tampak lebih besar. Namun, bila Anda merasa mengalami kelainan pada Mr. P, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis urologi.**(Tulisan di atas sudah ditinjau oleh: dr. Sienny Agustin/Sumber: Alodokter.com)

Leave a Response