Selebritis

Dikabarkan Hamil Anak Kedua Usai Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Buka Suara

177views

NATHALIE Holscher akhirnya menanggapi kabar yang menyebutnya sedang hamil anak ke dua setelah bercerai dari Sule. Dia mengaku memang ingin punya anak lebih dari satu.

Alhamdulillah, terima kasih soal kabar aku hamil, masyaallah senang banget karena memang aku enggak mau punya anak satu,” kata Nathalie Holscher dikutip dari Intens Investigasi.

Namun, bukan berarti Nathalie membenarkan kabar yang menyebutnya sedang hamil. Dia menegaskan ingin punya anak lagi, namun bukan dari Sule. “Aku mau punya anak dua jadi kalau satu cowok Adzam, dan nanti satu lagi cewek, tapi tunggu jodohnya,” ujar dia.

Nathalie memastikan, bahwa kabar hamil anak ke dua tidak benar. Dia menganggap kabar ini hanya dibuat oleh penggemarnya dan Sule yang ingin mereka rujuk kembali. “Mungkin maksudnya gini banyak fans-fans akang yang ingin mempersatukan dengan cara sperti itu,” imbuhnya.

Walau tidak dipungkiri kabar hamil ini sempat membuat keluarganya heboh dan mempertanyakan kebenarannya. “Walau banyak yang tanya,” kamu hamil? “Enggak ma, enggak hamil. Kayak nenek-nenek mereka lihat berita dari Facebook, aku bilang alhamdulillah enggak ada yang hamil,” katanya.

Sebelumnya Sule mengatakan, bahwa kabar yang menyebut mantan istrinya, Nathalie Holscher, sedang hamil anak ke dua mereka tidaklah benar. Menurut dia, jika kabar itu benar, Nathalie pasti sudah menghubunginya. “Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil) dia telepon,” kata Sule, dikutip dari YouTube SCTV, Selasa 23 Agustus 2022.

Sule mengaku tahu betul perjalanan rumah tangganya setelah Nathalie melahirkan anak mereka, Adzam. “Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, itu hoaks (hamil),” kata Sule.

Ayah lima anak ini mengambil sisi positif dari kabar tersebut. Menurutnya, pembuat berita bohong itu menginginkannya rujuk dengan Nathalie “Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa ya kan,” ucap Sule.

Sementara Nathalie setelah bercerai dari Sule mengaku imannya sempat goyah. Ia pernah berpikir ingin melepas hijab.*(Laporan: Nur Ulfa/Dream.co.id)

Leave a Response