Selebritis

BCL Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-14, Tulis Caption Menyayat Hati

154views

BUNGA Citra Lestari atau BCL merayakan anniversary pernikahannya yang ke-14 seorang diri. Meski begitu rasa cintanya terhadap suami masih sama seperti saat pertama berucap janji. Lewat unggahan Instagram, penyanyi yang juga akrab disapa Unge ini, memeringati hari jadi pernikahan dengan Ashraf. Ia menampilkan momen saat ia berziarah ke makam suami tercinta.

Suasana haru seketika tercipta kala BCL membasuh pusara suaminya dengan air. Ia juga menabur bunga sebagai tanda cinta. Diiringi tembang pilu dari John Mayer, You’re Gonna Live Forever In Me, BCL penuh cinta walau diselimuti duka.

Kata-kata Romantis

BCL coba mengungkapkan rasa cinta yang mendalam pada Ashraf. Sama seperti makna lagu yang disertakan, BCL akan selalu menempatkan suaminya di hati terdalam. Sebuah caption manis dan menyayat hati ia tuliskan di video unggahannya.
“14 tahun lalu, kita berjanji akan selamanya mencintai satu sama lain. Hari ini, meski kita berbeda dunia, makna hidup yang berbeda buatku, kamu akan selalu ada di hatiku. Happy Anniversary,” tulis BCL lewat caption berbahasa Inggris (8/11/2022).

Unggah Momen Bareng Mertua

Cinta BCL terhadap Ashraf beserta keluarga juga selalu terjaga. Di momen spesial ini ia mengunggah kebersamaan dengan ayah dan ibu mertua. BCL tampak elok meski tanpa banyak polesan produk kecantikan di wajahnya. Ia bersama kedua mertua tersenyum saat mengenang sosok Ashraf sebagai suami dan ayah yang hebat.**(Fimela/nizar zulmi/jit)

Leave a Response