Daerah

Bank bjb Garut Jangan Terlena

139views

GARUT, BANDUNGPOS.ID :  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Deden Galih mengungkapkan, kinerja dari Bank bjb  KCP Kecmatan Limbangan, Kabupaten Garut, cukup baik dengan laba di triwulan pertama mencapai Rp 12 Miliar atau mencapai 111,9 persen dari target tahun 2022.

Deden meminta, Bank bjb KCP  Kecamatan Limbangan untuk mempertahankan kinerja terbaik dengan terus meningatkan layanan kepada para nasabah.

“Bank bjb  KCP Limbangan ini harus terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada para nasabah supaya lebih loyal kepada kita disaat persaingan perbankan yang cukup ketat ini”, ujar Deden usai melakukan evaluasi kinerja Bank bjb  Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limbangan Kabupaten Garut sampai dengan Trimester II Tahun 2022.

Deden menjelaskan, saat ini berbagai bank di Indonesia terus berlomba mengembangkan berbagai produk dan layanan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat. Bank bjb  menurut Deden, jangan sampai terlena .

“Karakter orang itu sepersekian detik cepat berubah. Produk kita begini orang lain membuat produk yang lebih bagus dan pindah, yang lain bikin lagi produk yang lebih bagus lalu pindah lagi, nah kita jangan sampai kelabakan”, jelas Deden.

Deden berharap, Bank bjb  KCP Limbangan terus meningkatan kualitas produk dan layanan yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam memanfaatkan berbagai transaksi dan layanan perbankan. ( rm/bp)

 

Leave a Response