Nasional

Ahli Epidemologi Bongkar Poto Saat Wisuda Joko Widodo, ‘Mirip Ga ya?’

228views

BANDUNG, BANDUNGPOS.ID – Poto saat wisuda Joko Widodo atau Jokowi dibongkar seorang ahli epidemologi yang juga aktif di bidang sosial.

Tifauzia Tyassuma atau biasa dikenal dokter Tifa baru saja membuat cuitan yang mengundang respons publik.

Dokter Tifa membandingkan foto lama Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang tengah wisuda dengan foto Jokowi belakangan ini.

Dokter tersebut menuding bahwa foto wisuda Jokowi tampak seperti orang yang berbeda.

“Semoga Jokowi yang Presiden tidak pernah mengakui ini sebagai foto wisudanya ya,” tulis dokter Tifa di akun Twitternya pada Minggu (9/10/2022), seperti dilansir dari Suara.com

“Sebagai Dokter yang lulus matkul [mata kuliah] Anatomi 15 SKS pasti tahu, hidung, bibir, dan gigi di foto sebelah kanan adalah milik dua orang yang berbeda,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa jika memang benar Jokowi lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) maka harusnya memiliki fotonya sendiri.

“Kalau pun Jokowi adalah lulusan asli UGM, pasti punya foto wisudanya sendiri,” tambahnya lagi.

Cuitan dokter Tifa sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Semoga Jokowi yg Presiden tdk pernah mengakui ini sbg foto wisudanya ya.

Sbg Dokter yg lulus matkul Anatomi 15 SKS pasti tahu, hidung, bibir & gigi di foto seblh kanan adl milik 2 orang yg berbeda.

KL pun Jokowi adl lulusan asli UGM, pasti punya foto wisudanya sendiri.

Dia udah jadi Wali Kota Solo 2 periode, Gubernur Jakarta dua tahun, Presiden 8 tahun, dan Anda masih mundur ke belakang minta Jokowi tunjukin foto wisuda buat bukti kalau dia lulusan UGM?” komentar warganet.

“Saya tantang @DokterTifa kita sama-sama ke UGM kita pastikan database di sana, percuma Anda dapat gelar dokter yang katanya ahli anatomi 15 SKS, kalau ndak berani berarti Anda yang dokter palsu,” imbuh warganet lain.”

“Sampai segitunya ibu rasa bencinya, ibu beruntung hidup di era pak @jokowi coba hidup di era orde baru hitungan jam ibu sudah jadi pesakitan,” tambah lainnya.

“Orang yang diselimuti hati penuh kedengkian, maka otaknya hanya akan isi nyinyiran yang enggak bermanfaat,” tulis warganet di kolom komentar.

“Wong bedain Serumpaet digebukin dan dioplas saja enggak bisa kok. Ketinggian omonganmu buk,” timpal lainnya.

Saat berita ini dibuat, cuitan tersebut telah disukai ribuan kali dengan ribuan komentar pula dari warganet.(drd)

Leave a Response