Fesyen

5 Tren Fesyen Pria, Inspirasi Tampil Gaya di Musim Gugur Ini

157views

BICARA tentang tren fashion, tidak hanya berlaku bagi perempuan, tapi juga pria. Mencari inspirasi dari tren fashion pria biasanya akan memberikan tampilan yang segar dengan siluet-siluet oversized. Berbeda dengan tren fashion perempuan, tren fashion pria biasanya mengikuti tema yang lebih luas dan bisa diakses secara luas dengan ruang untuk interpretasi pribadi. Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah beberapa tren fashion pria yang bisa jadi inspirasimu untuk tampil gaya di musim gugur ini.

  1. Denim Doubledown

 Tren fashion pria dan perempuan sering kali bersinggungan, jadi jangan kaget jika Anda melihat full denim juga mendominasi gaya pria saat ini. FENDI, Amiri, dan Bianca Sanders menciptakan tampilan dengan jaket denim dan celana jeans bergaya khas masing-masing brand.

Denim bucket hat, frayed hem, oversized shirt, dan baggy jeans adalah highlight dari tampilan full denim di musim ini. Jika mengenakan full denim terasa mengintimidasi buat Anda, mulailah dengan memasukkan satu potong denim sebagai sentuhan yang tidak tradisional ke dalam keseluruhan tampilan Anda.

  1. Classic Tie

Dasi tidak pernah ketinggalan zaman, justru bisa menjadi pilihan gaya yang disengaja. Menambahkan dasi ke tampilan Anda tidak perlu untuk acara kantor atau khusus saja. Desainer seperti Dries Van Norten dan John Elliot membuktikkan, bahwa dasi akan menyatukan pakaian yang lebih kasual seperti jeans dan jaket kulit, sehingga Anda masih bisa berpartisipasi dalam tren. 

  1. Sheer Top

Tank top dan sheer top akan menjadi cara sempurna untuk menaikkan level keseluruhan tampilan Anda. Sheer top tidak harus dipakai sendiri, lapisi dengan oversized jacket. Apapun cara yang Anda pilih untuk memakainya, bahan tipis akan menambah kedalaman dan tekstur pada tampilan Anda.

  1. Patterned Set

Patterned set adalah cara termudah untuk terlihat menarik. Setelan bermotif atau lounge set akan membuat pernyataan mode dengan sedikit usaha saja, bahkan jika Anda memilih pola yang liar, efek monokrom dari ansambel akan terlihat ramping dan menyatu. Tentu saja, Anda selalu bisa memecah polanya dengan mengenakan atasan dan bawahan secara terpisah, dengan potongan dasar seperti jeans atau knit sweater.

  1. Plaid

Plaid atau motif kotak-kotak selalu merupakan pola yang populer di setiap musim. Anda bisa memberikan sentuhan motif ini, baik di syal, trench coat, jas hujan, kemeja, maupun sweater.*(Annissa Wulan/Fimela.com)

Leave a Response